Wednesday, December 22, 2010

Ebook JIJC

Penulis : Muhammad Maula Nurudin Al-haq
Terbit : ( Masih dalam proses )
Bahasa : Indonesia
Sinopsis : Pada 2 artikel sebelumnya, berisi sindiran buat para ikhwan dan akhwat. Artikel yang benar-benar nusuk banget dech pokoknya ( terutama buat admin nich). Banyak banget yang berebut mengakui artikel ini bahwa dialah penulisnya...

Nggak percaya? Coba saja search dengan keyword ‘jadi ikhwan jangan cengeng’ pasti banyak buanget hasil pencariannya..

Nah, biar nggak berantem rebutin hak cipta n biar lengkap pemahaman kita, admin kali ini postingin Link asli ebook-nya ( soalnya belum ada buku aslinya penulis ).

Bicara soal penulis, ini sedikit informasi mengenai beliau yang ana dapat dari halaman terakhir ebooknya. Berikut kisahnya...

Nama lengkapnya Muhammad Maula Nurudin Al-haq, lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 1989. Hobinya berfikir, menulis, orat-oret, berbisnis, menyendiri, dan mengamati ciptaan-Nya. Ayahnya berasal dari Riau, ibunya berasal dari Magelang, sehingga di dalam dirinya ada dua unsur kepribadian: keras (Sumatera) dan lembut (Jawa tengah).

Sudah 4 kali Maula mengirimkan naskah tulisannya ke penerbit, 2 penerbit menolak dan 2 lagi belum mengabari. Menerbitkan sebuah buku adalah cita-cita Maula semenjak kelas 2 SMP. Hingga hari ini Allah belum mengizinkan-Nya. Namun, sampai saat ini ia masih tetap memperjuangkan impiannya, karena ia tetap percaya akan keberhasilan mimpinya, batas akhir bagi Maula adalah saat sudah tidak bernafas lagi.






Download

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen Ya...